Powered by Blogger.

design rumah minimalis tipe 45

halo sobat DHM(design house mix) hehehe maksa yah...ini pos pertama saya,okeh langsung topik sbelumnya perkenalkan saya bekerja di linier architecture di kota malang jadi sembari bekerja juga pengen share pengalaman saya bekerja jd drafter.ini sebagian contoh design saya bisa di lihat di bawah :

 design rumah minimalis tipe 45 hasil dari autocad dan render 3dmax:
 design rumah minimalis tipe 45 - designhousemix.blogspot.com




dan ini hasil polesan degan photoshop :

 design rumah minimalis tipe 45 - designhousemix.blogspot.com

 design rumah minimalis tipe 45 - designhousemix.blogspot.com

lebih menarik kan bahan bahan nya autocad 2014(64bit) ,3dmax 2015(64bit) ,photoshop CS6 (64bit)
baik sobat karena ini posting saya pertama di blog ini saya akan lanjutkan ke pos berikutnya tentang teknik menggambar rumah seperti diatas.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment